Sabtu, 02 Januari 2016

SHIGATSU WA KIMI NO USO LIVE-ACTION

SHIGATSU WA KIMI NO USO LIVE ACTION

Yosshh minna kali ini saya akan membagikan info mengenai Shigatsu wa kimi no uso live action. Rencananya film ini akan tayang pada tahun 2016 ini dan bersamaan dengan itu, diumumkan juga para pemeran untuk tokoh utamanya.
"Kento Yamazaki" akan berperan sebagai pianis jenius "Kousei Arima" sedangkan karakter "Kaori Miyazono" akan diperankan oleh "Suzu Hirose".
kaori-nya rambutnya item -_-
Teman masa kecil Kousei, "Tsubaki Sawabe" akan diperankan oleh anggota grup pop E-girls, "Anna Ishii" dan "Taishi Nakagawa" berperan sebagai "Ryouta Watari".

Dalam versi live action ini, diceritakan bahwa Kousei dan Kaori adalah pelajar SMA tahun kedua, berbeda dengan cerita manga di mana mereka duduk di bangku SMP. Untuk perannya ini, Yamazaki dan Hirose mulai berlatih piano dan biola sekitar setengah tahun sebelum dimulainya syuting.
Sebelum diadaptasi menjadi anime, Shigatsu wa Kimi no Uso adalah sebuah manga karya Naoshi Arakawa yang telah selesai dalam 11 volume dan terbit dari April 2011 hingga Februari 2015 kemarin. Versi anime-nya sendiri diproduksi A-1 Pictures dan disiarkan di saluran Fuji TV (noitamina) dari Oktober 2014 hingga Maret 2015 sebanyak 22 episode dan 1 buah OVA.
Waaah , patut di tunggu nih gan live actionnya Shigatsu wa kimi no uso ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar